Header Ads

Liga Run Blitar Season 5

Tahun 2024 Liga Run Blitar memasuki musim kelima. Saat awal liga dibuat alasannya cukup sederhana. Bagaimana jika jarak larinya anggota Run Blitar dikumpulkan jadi satu. Kemudian dari pengumpulan tersebut data direkap lalu disusun dalam sebuah tabel setiap bulan. Data di filter secara descending untuk mengetahui siapa yang larinya paling jauh.

Liga juga dibuat untuk ajang seru-seruan serta penyemangat anggota Run Blitar agar terus bergerak. Penyajian data diharapkan dapat memberikan makna lebih dari sekedar histori berlari. Rekaman lari ini dibuat secara menarik sebagai rekam jejak pelari (Running Impression Left Behind).

Tanda-tanda persaingan mulai dirasakan di musim kedua liga. Jarak lari yang mulai ketat, keep data menjelang akhir bulan dan saling monitor kegiatan lari rekannya. Seperti itulah keseruan Liga Run Blitar. Berkali-kali sampai harus diingatkan kalau liga ini dibuat untuk ajang seru-seruan. Tidak ada hadiah atau penghargaan tertentu untuk pemuncak klasemen. 

Pada musim kelima ini ada sesuatu yang baru. Liga tidak hanya diperuntukan untuk internal Run Blitar saja. Tahun ini mulai mengundang runner dari luar komunitas untuk ikut bergabung. Desain tabel untuk musim baru juga mengalami perubahan. Nuansa gelap masih dipertahankan untuk menjaga kenyamanan mata. Sementara cover akan dibuat dengan background yang akan berganti untuk setiap periodenya. Jadi tidak sabar menunggu rekapan bulan Januari.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.