Header Ads

Rute Lari di Kota Blitar Edisi Jalur Kulineran


Running Story Minggu Ke 38 Tahun 2021

Easy Run minggu ini temanya kulinerun. Ambil rute kota-kota sambil melewati destinasi wisata kuliner legendaris Kota Blitar.


Warung Sri Rejeki

Salah satu warung legendari di Blitar adalah Warung Sri Rejeki yang berada di Jl. Mawar No.45 Kota Blitar, Jawa Timur. Menu yang paling hits dari warung yang berdiri sejak tahun 1963 ini adalah lontong cap go meh. Buka mulai jam 08:00 sampai jam 15:30 WIB.


Toko Roti ORION

Siapa yang tidak tau Roti Orion? Sebuah perusahaan roti yang paling legend ini baru saja berbenah menjadi lebih modern. Ada roti sebagai identitas utama, oleh-oleh, jajanan tradisional dan juga cafe. Perusahaan yang pertama kali berdiri tahun 1938 ini mampu bertahan hingga saat ini. Lokasinya berada disebelah barat kantor walikota blitar.


Seafood Pak Seger

Buat anda penggemar seafood pasti tau pak seger. Sebelum rame pasar seafood di Blitar, pak seger sudah memulainya lebih dulu. Harganya tidak bohong dengan rasanya. Buat yang belum pernah ngerasain kepiting saos padang, bisa anda coba ke warungnya langsung yang berada di Jalan Mawar atau besebrangan dengan warung Sri Rejeki.


Nah warga, untuk edisi kulinerun berikutnya kira-kira warung mana aja yang perlu kita sambangi lagi nih? Isi di kolom komentar kuliner yang paling hits di Blitar pilihanmu.










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.