Header Ads

BERLARI

Saya berharap njenengan semua tidak baper untuk membaca tulisan saya ini. Kritik serta sumbang saran apalagi (bingkisan) 😝 boleh di sampaikan sebelum saya unggah di wall FB saya. Maido (maido boleh tapi ojo sakit" 😊)  Selamat membaca 

BERLARI

Ketika kita mau menoleh sedikit ke belakang tentang sejarah berlarinya kita. Di usia berapakah kita mulai bisa berlari? Walau lupa lupa ingat namun tak dapat di pungkiri bahwa berlari menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan hidup yg kita lalui.

Ketika kita di usia satu tahun mulai dari belajar berdiri, berjalan, kemudian bisa berlari dan saat itu pula kita sudah mulai menyukai berlari walau orang tua kita was-was karena tidak ingin kita terjatuh. 


BERLARI DI KOMUNITAS RUN BLITAR

Bagaimana dengan dunia lelarian yang saat ini sedang kita tekuni (gandrungi) di komunitas ini. Tentu sangat  jauh berbeda. Kita mengikat diri di komunitas ini (RUN BLT) di tali minat yang sama yakni berlari. 


Harapannya, yakni kita semua bisa berlari dengan nyaman dan aman bisa berbagi dan mengambil manfaat dari komunitas ini. Namun tentu tidak sesempurna itu kita bisa menjalani nya karena yang berada di sini dengan latar belakang yang berbeda beda. Perbedaan usia, profesi, pekerjaan, berat badan, bahkan kerupawanan yang terkadang berpotensi untuk menjadi keminderan diri bisa berdiri sejajar dengan yang lain. 


Belum lagi yang awam dalam dalam dunia lelarian (seperti saya di awal-awal dulu) 😊 Sering terintimidasi oleh outfit lari yang ternyata juga tidak murah. Mulai dari sepatu, jersey, legging, bahkan sampai smartwatch dengan variasi dan harga yang juga mengintimidasi. 


CHALLENGE KOMUNITAS

Pun demikian dengan adanya challenge di komunitas ini, mau tidak mau menjadikan RUN BLT lebih berwarna dan mempesona. Mulai dari yang hobi long run, easy run, maupun yang tukang sapu 😅 bisa terwadahi di susunan klasemen RUN BLT Challenge. 

Walau tanpa hadiah namun kerasnya persaingan di papan atas (leaderboard) klasemen sebagai pembuktian jati dari dan eksistensi juga prestige menjadikan papan atas berada dalam situasi ngeri-ngeri sedap (padahal penulis juga ikut bersaing 😝) 


TUJUAN BERGABUNG DI KOMUNITAS

Suka duka, tawa canda, menghiasi perjalanan dan keseharian dalam komunitas  ini. Ada baiknya kita bertanya kembali kepada diri kita mengapa kita berlari dan bergabung dengan komunitas ini. (kalo saya di tanya mesti jawaban saya yang sangat mudah dan populer INGIN TETAP SEHAT SETIAP SAAT 😜) 

Padahal ada banyak alasan untuk tetap berlari dan ada di sini. Ada yang lari mengejar kesenangan dan kebahagiaan (run for fun) ada yang ingin turun BB, ada yang run vacation karena ingin meng explore ke indahan Blitar Raya dengan berlari, dan banyak alasan lain lagi seperti mempertahankan endurance, perfomance dan yang terakhir mencari teman dan bahkan ada yang mencari teman hidup dalam komunitas ini (mungkin loo ya) 😁


LARI YANG PALING HAKIKI

Dari semua yang tertulis di atas sebenarnya lari yang hakiki tidak memerlukan itu semua, smartwatch dan lain sebagainya (padahal yg nulis ini kalo lari jamnya ketinggalan pilih kembali ke rumah untuk mengambilnya 😅) 

Karena endingnya juga akan sama yakni munculnya hormon bahagia, hati yang senang, badan yang sehat, kaos yang basah dan sempak yang teles. (jadi kapan kita bisa kringeten bareng bareng lagi) 😆

Akhirnya salut untuk semua yang masih berlari dan ada di komunitas ini, menjadi bagian apapun di komunitas ini tentu sangat berarti dan membahagiakan. Terima kasih admin yg telah mewadahi dan mengakomodir kami sampai saat ini .

Terima kasih PENGURUS, KABINET, PARLEMEN, semua anggota RUN BLT yang telah mewarnai dan  memberikan atmosfer keriangan dan kegembiraan di komunitas ini. 


Salam Hormat. 


Suyitno

Member paling receh & slengean. 😝😆😅

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.