Header Ads

Panduan Berlari Aman Saat New Normal


Berikut panduan berlari aman saat memasuki era new normal pandemik COVID-19. Panduan ini dihimpun dari tulisan sebelumnya, agar disesuaikan dengan kondisi daerahnya masing-masing. Jika wilayahnya masih dalam zona PSBB disarankan agar tidak melakukan aktivitas diluar rumah. Tetap perhatikan dan patuhi himbauan dari Pemerintah. Semoga panduan ini bermanfaat.

  • SOLO RUN : Lari sendirian atau jika berpasangan (tidak lebih dari 5 orang) agar mengatur posisi dan jarak aman berlari. Sebaiknya berlari dengan posisi berada disamping dengan pelari lain, tidak dalam posisi depan belakang.
  • LARI LEBIH AWAL : Lari lebih awal atau lebih pagi saat kondisi jalur masih sepi atau belum banyak aktivitas pada jalur yang akan kita lewati.
  • JAGA JARAK AMAN : Jika pada saat berlari bertemu dengan pengguna jalan yang lain sebaiknya menghindar dengan mengatur jarak aman 2-4 meter. 
  • JAGA KEBERSIHAN : Jaga kebersihan diri sendiri, hindari menyentuh benda atau fasilitas umum, jangan lupa untuk selalu cuci tangan sebelum dan sesudah lari.

#runblitar #runblt #runningimpressionleftbehind #running #runningcommunity #runningconnect #staysafe #staystrong #sakkuate #sakikhlase




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.