Header Ads

Jersey 2.0 Run Blitar

Setelah sekian purnama menunggu, ditambah proses produksi yang terhalang badai pandemic, Jersey Run Blitar 2.0 akhirnya release. Jersey ini special, di desain dengan hati, ditempa dengan berbagai rintang dan cobaan. 

Sementara untuk bahan UV Milano yg biasa dipake pada jersey sebelum-sebelumnya kita tinggalkan dulu. Berganti dengan bahan jersey premium keluaran pabrik dari merk-merk ternama. Black Magic dan White Privilege adalah running jersey kualitas. Bahan yang dipakai adalah Polyester Recycled super ringan. Produk hasil daur ulang limbah botol plastik ini juga anti kuman, jamu dan bakteri, sehingga tidak cepat bau walaupun dipakai cukup lama.



Untuk kebutuhan lari, khususnya lari malam (Night Run) desain jersey ini juga disesuaikan untuk kebutuhan tersebut. Polyflex Refletive yang terdapat pada tulisan dan gambar akan memantulkan cahaya apabila kena cahaya lampu kendaraan. Sehingga visibilitas dari pelari dapat diketahui oleh pengendara. Ini akan memberikan efek aman bagi pelari tersebut.










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.