Header Ads

RUN BLITAR 2K20/VOL.008


RUN BLITAR Edisi 2K20/Vol.008 Kamu ngga perlu pergi jauh-jauh kalo tujuanmu sekedar nyari tempat buat photo. Kami telah mengidentifikasi beberapa tempat autentic yang instagramable di jalur kota. Rute Stasiun dibuat untuk kebutuhan itu. Jadi ngga heran kalo rute tersebut jadi rute favorit kita.
.
Lari di minggu pagi semakin meriah karena berbarengan dengan acara Car Free Day Kota Blitar. Ada Senam Tera masal di halaman Kantor Walikota yang meluber sampai ke jalan Merdeka. Kami pun berphoto bersama dengan bapak-bapak dari Satlantas Polres Blitar Kota yang sedang bertugas mengamankan acara CFD.

Night Run untuk edisi ini diisi dengan sharing karena hujan belum juga reda. Sementara coach @ab.prasetyo90 memberikan menu untuk Strength Training minggu ini adalah Freeletics Odysseus 10 Rounds :
* 5x Burpees
* 2x20m Lunge Walk
* 10x Push up
* 2x20 Sprint
* 60s Rest

Rekan-rekan pelari cepat kami melakukan latihan di hari Sabtu dan dilanjutkan dengan extra training Minggu sore di gunung Betet Sutojayan.

Photo yg kami share di instagram ini sangat terbatas. Kamu dapat melihat lebih banyak lagi di halaman Facebook atau website kami. Pilihannya ikut bergabung dengan Run Blitar dan jadi bagian keseruan itu atau hanya berangan-angan saja tanpa tau kapan akan mulai menggerakan kakimu untuk berlari.









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.