Header Ads

Run Blitar 2K20/Volume 006

Run Blitar edisi 𝟐𝐊𝟐𝟎/𝐕𝐨𝐥.𝟎𝟎𝟔 adalah minggu yang berkualitas. Rangkaian jadwal yang begitu padat dan hampir saban hari kita ketemu. Kegiatan pembuka dimulai Night Run, Strength Training, Coffee Rundezvous (ngopi sambil ngobrolin lari), Long Run yang kemudian dilanjut bikin video konten tentang event yang akan kita adakan. Malamnya beberapa rekan yang sudah jadwalnya donor rame-rame ke PMI.

Oiya hampir lupa, pada jumat malam ada moment bahagia. Salah satu sa(ha)mbat kita mas Dana alias sang ultraman melepas masa lajangnya dengan mempersunting seorang gadis dari desa sebelah 😊 Selamat ya mas, semoga Samawa. Aamiin.

Minggu pagi giliran run cekrek run. Easy Run minggu ini pindah lokasi lari. Tikum di rumahnya mbak Nurlatifah Desa Kalipang Sutojayan, karena lokasinya dekat dengan jalur yang akan kita tuju.
Serut riverside menjadi tempat easy run minggi ini. Panorama Serut memiliki view yang sangat indah. Namun latihan kami terhenti sejenak dan harus kembali lagi ke titik start. Hujan dengan sahdunya mengguyur kawasan Serut.

Nah sa(ha)mbat, kalo di edisi 2K20/Vol.006 agendanya begitu padat dan seru, bagai mana dengan edisi selanjutnya? Gabung bersama kami dan rasakan keseruan pada setiap langkah yang dijejakan. Run together Smile together. Yakin @runhoodmag ngga penasaran sama kita? 😄











Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.